Komune Informasi Kejayan Pasuruan (IKP) Gelar Bagi-Bagi Takjil Dan Bantuan Anak Yatim


Peristiwa Bulan Suci Ramadhan yang penuh karunia digunakan Oleh Komune Informasi Kejayan Pasuruan (IKP) tergabung dengan ILKP Korcam Kejayan. Aktivitas membagi-bagi Takjil dan bantuan Anak Yatim Piatu. untuk share Takjil ke masyarakat dan pemakai jalan. Dusun Sladi Kec. Kejayan Kab. Pasuruan. Minggu (02/04/2023). Jam 16.00 Wib

Pembagian takjil gratis ini dilaksanakan, di Jln.Raya Pasuruan-Malang persisnya di muka Mapolsek Kejayan Pasuruan. pembagian takjil itu sekitar 1000 buntel takjil dan dibarengi bantuan Anak yatim.Targetnya ialah Beberapa pemakai jalan, disamping itu masyarakat sekitaran kami berikan sisi takjil gratis yang kami bagi sore barusan,"ungkapkan M Kodil Sebagai Ketua Komune Informasi Kejayan Pasuruan (IKP)

Lanjut M Kodil ketua komune IKP ini mengharap, dengan takjil gratis itu beberapa pemakai jalan dapat nikmati berbuka puasa saat kemagriban di jalan.Gampang mudahan apakah yang kita beri dapat berguna dan jadi nilai beribadah di tengah-tengah bulan Suci Ramadhan ini yang penuh karunia ini,"Katanya.

Pembagian Takjil ini diterima semangat Oleh warga, bisa dibuktikan dari 1000 buntel takjil yang dibagi habis habis dalam sekejap. Di bulan puasa ini, selainnya beribadah meredam haus dan lapar, kita disarankan untuk sama-sama share ke sama-sama, Faksinya mengharap aktivitas membagi-bagi takjil gratis ini menjadi motivasi untuk warga yang lain untuk dapat share ke sama-sama.Disamping itu kami melangsungkan Bantuan Anak Yatim.

Lanjut Acara Bantuan Anak Yatim Piatu. dan Bukber , Yang berada di Rumah bunda Neneng Sebagai Wakil Ketua ILKP Korcam Kejayan.Dusun Sladi Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan.

Ikut datang dalam Acara Membagi-bagi Takjil dan bantuan Anak Yatim Piatu. Kapolsek Kejayan AKP Marti SH, MH. Koramil Kejayan. Camat Kejayan Wijaya Sugianto.dan datang dari komune lain.

Selainnya membagi-bagi takjil gratis, Komune.Informasi Kejayan Pasuruan (IKP) Bantuan Anak piatu.dan melangsungkan Acara berbuka puasa bersama Undangan dari komune lain seperti Komune Informasi Lalu dan Kriminil Pasuruan (ILKP) Banyak pula dari komune yang lain turut bukber ini.

M Ridwan Sebagai Sekertaris. dianya ucapkan, "Terima kasih sebanyaknya ke semua anggota Informasi Kejayan Pasuruan (IKP) dan beberapa Komune Yang lain turut dalam Acara Membagi-bagi Takjil ini. yang turut berperan serta atas terlaksananya dan sukses nya acara membagi-bagi takjil gratis dan Bantuan Anak yatim piatu, dan buka puasa bersama," tutupnya.

Untuk Kelancaran Jalan raya di sepanjangnya jalan Raya Pasuruan-Malang. Anggota Polsek Kejayan yang diperintah langsung Oleh Kapolsek Kejayan AKP Marti SH, MH. ikut serta memperlancar Jalan raya Supaya acara membagi-bagi Takjil ini dapat jalan secara lancar tidak ada kemacetan.
LihatTutupKomentar