Bhayangkari Cabang Lumajang Bagi Takjil Gratis Pada Warga


Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang NY. Dina Oktavia ditemani Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang dan pengurus, langsung turun membagi takjil gratis ke beberapa pengendara yang melewati di muka Mapolsek Gucialit, Rabu (29/3/2023).

Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang Ny. Dina Oktavia lewat Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya menjelaskan, jika aktivitas pembagian takjil gratis ini sebagai sesuatu wujud perhatian dari Bhayangkari Cabang Lumajang ke beberapa warga yang atau pemakai jalan yang masih tetap bekerja saat mendekati berbuka puasa.

"Karena ada aktivitas membagi-bagi takjil semacam ini, minimal kita dapat menolong warga yang masih tetap bekerja sekedar untuk buka puasa," kata Ipda Novandy.

Disebutkan Novandy, aktivitas sosial seperti share takjil gratis ini bisa menjadi rutinitas yang tetap dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Lumajang. Disamping itu, aktivitas ini salah satunya wujud perhatian pada sama-sama dengan keinginan untuk membuat bersilahturahmi.

Baca jugaBacaan Doa Niat Zakat Fitrah Untuk Diri Sendiri, Keluarga Komplit Dan Penjelasan Tentang Zakat Fitrah

"Aktivitas ini sebagai bentuk perhatian antara sama-sama ke saudara kita terutamanya golongan muslimin yang jalankan beribadah puasa," bebernya.

Sementara masyarakat Dusun Gucialit juga menyongsong positif dan menghargai ke polri terutamanya Polres Lumajang dan Ibu Bhayangkari yang sangat perduli ke warga yang jalankan beribadah puasa dengan memberi takjil gratis.

"Mudah-mudahan ini jadi amal beribadah kita dibulan suci yang penuh karunia dan ampunan," sebut salah satunya masyarakat di tempat.
LihatTutupKomentar