Petugas Kombinasi Waspada Amankan Gelaran Kerapan Sapi di Duren Klakah


Kapolsek Klakah Iptu Khoirin Hariyanto, mensinergikan kemampuan dijajaran forkokopimca dan pemdes, buat pastikan acara kerapan sapi di Dusun Duren jalan aman aman.


Saat buka dengan simbolik, Kapolsek Klalah sedikit memberi anjuran pada beberapa peserta, beberapa pedagang dan warga sekitaran, supaya masih tetap terpaku pada ketentuan yang terdapat.


"Kami minta pada warga, peserta lomba kerapan sapi, supaya memiliki komitmen pada ketentuan yang telah ada. Silahkan buat dan perlihatkan Klakah ini mempunyai jiwa dan kesetiaan yang lebih tinggi, dalam masalah ini salah satunya menjaga kesenian dan menoreh prestasi, unggul dan solid," sebut Kapolsek Klalah, Sabtu (11/3/2023).


Terlihat petugas kenakan pakaian dinas, berikut beberapa unit peranan mencakup reskrim dan intelkam di turunkan. Bersinergi dengan partner kamtibmas ditingkat dusun yakni Satuan tugas Keamanan Dusun ( SKD ). Sebutkan Kapolsek, mereka akan bersiaga berganti-gantian sampai terakhir acara sekian hari di depan.


Luar dan dalam tempat penerapan aktivitas, jadi perhatian yang dimaksimalkan. "Masih tetap siaga, sama-sama komunikasi dan selekasnya melapor bila ada tanda-tanda - tanda-tanda yang penting ditanggapi cepat. Minimal kita tegaskan pada sesion penangkalan berlangsungnya hal yang bikin rugi," paparnya.


"Melapor ke Cak Kapolres di nomor WhatsApp 085933800900 menjadi fasilitas paling mudah dan tanggapan cepat. Silakan kontak, kita buat aktivitas ini aman dari sejak awalnya sampai akhir," tegasnya.


Di sisi lain, perwira polri berpangkat dua balok kuning emas itu menghargai pemdes Duren, yang menurut dia mempunyai kesadaran tinggi, dengan turunkan semua piranti dan figur keamanannya, terafiliasi dalam pemikiran keamanan ialah tanggung-jawab bersama-sama.


Terkait: https://www.behance.net/albyzafr/resume

LihatTutupKomentar